MAROS – REAKSIPRESS.COM – Tim Shabara Polres Maros  mengamankan satu pemuda warga barandasi, di Jalan Azalea, terminal Maros. Minggu, (23/05/2020) Pukul 22:03 WITA.

Pemuda tersebut diamankan petugas polisi lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran dengan sekelompok pemuda lainya.

Tim piket SPKT C Shabara Polres Maros, Nasto Umar menjelaskan, kejadian pengamanan pemuda tersebut bermula setelah ada laporan dari warga sekitar terminal melapor kepada kami, bahwa katanya, akan ada aksi tawuran di pasar malam oleh sejumlah pemuda tak dikenal.” ujarnya,

kebetulan kami dari tim gabungan TNI-POLRI yang sedang berjaga-jaga di samping Pertamina patung kuda langsung mendatangi lokasi.

“Saat kami sampai di TKP, kami hanya menemukan satu orang pemuda yang tengah kedapatan membawa anak panah jenis (busur), mereka semua yang terlibat melakukan aksi tawuran ternyata sudah kabur  saat mengetahui kedatangan kami.” ungkapnya,

Adapun satu pemuda yang diamankan berinisial (A) berusia 17 tahun dan alamat pelaku yang terlibat tawuran ini berasal dari barandasi” lanjutnya.

“Untuk proses lebih lanjut akan dilakukan penyelidikan terlebih dahulu kemudian baru kita bisa lihat seperti apa nanti pengembangan kasusnya, dan kalo memang dia terbukti maka akan langsung di proses.” Tutupnya, Nasto Umar.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS