Maros.Sulsel – reaksipress.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Maros Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Muhammad Nasir melaksanakan kembali membagikan paket sembako untuk 650 Kepala Keluarga di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Jum’at (22/05/2020).

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai legislator PKB Maros dalam upaya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak akibat merebaknya wabah virus corona,” jelas Nasir, S. Sos.

“Alhamdulillah sesuai instruksi ketua DPC PKB Maros, seluruh Anggota DPRD Maros Fraksi PKB sudah melakukan aksi kepedulian yang sama berupa pembagian sembako, disertai edukasi kepada masyarakat agar secara bersama-sama berjuang memutus rantai penyebaran virus corona ini,” tambahnya.

Mantan Kepala Desa Salenrang itu berharap kontribusi kecil nya bisa membantu orang lain yang merasakan kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Sementara ditempat berbeda, Ketua DPC PKB Maros H. Havid, S Fasha, SH., melakukan aksi yang sama tepatnya di di Dusun Sengkalangtang dan Betang Kecamatan Maros Baru.

“Kami menyalurkan bantuan sembako dari ketua Kami di pusat yaitu H. Muhaimin Iskandar untuk warga terdampak pandemi Covid-19 dan guru ngaji.” Tutur H. Havid.

Diketahui sebanyak 400 paket sembako dari Gus Ami sapaan akrab H.A. Muhaimin Iskandar disebar diseluruh wilayah Maros oleh kader dan pengurus PKB Maros.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS