Pasangkayu.Sulbar – reaksipress.com – Kapolres Mamuju Utara, AKBP. Leo H. Siagian, S.IK, M.Sc., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Mamuju Utara, Kasat Lantas dan Kapolsek Bambalamotu di lapangan Apel Corona yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira serta Segenap Personil Polres Mamuju Utara dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan. Kamis Pagi (28/5/2020).

Waka Polres Mamuju Utara sebelumnya dijabat oleh Kompol. Jufri Hamid S.Sos selanjutnya dijabat oleh Kompol Ade Chandra Capa Yanto S.I.K, Iptu Jumanto Agung SH akan menggantikan Iptu Muhammad Nur SH sedangkan Kapolsek Bambalamotu akan dijabat oleh Iptu Muhammad Nur SH yang menggantikan Akp Abd.Mutalib Carlos yang masuk ke Polres Matra menjadi Kasubbag Dalgar Bagren.

Sertijab tersebut dilaksanakan dalam keadaan sederhana tanpa dilakukan pisah sambut karena bertepatan dimasa pandemi Covid-19 (Corona). Dalam arahannya, AKBP. Leo H. Siagian S.IK, M.Sc mengatakan bahwa “Mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan harapan bahwa organisaasi akan berputar dengan tongkat kepemimpinan baru menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya.”

“Terima kasih kepada Bapak Kompol Jufri Hamid yang telah mengabdi di Polres mamuju utara selama 2 tahun lebih dan telah bekerja selama 8 bulan menjadi Waka dan mendampingi saya. Jujur secara pribadi beliau bersifat kebapakan dan punya sportafitas dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan organisasi yang patut kita contohi.” Kata Kapolres.

“Kami Ucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru, Jika selama bertugas di Polres Mamuju Utara ada kejelekan maka kami harap dibuang di Jembatan Lariang sehingga mengalir ke laut dan jika ada kebaikan selama bertugas maka silahkan dibawa ke Majene untuk dikembangkan dan kepada pejabat baru agar cepat menyusaikan dan berinovasi secepatnya.” Tutupnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS