Pasangkayu.Sulbar – reaksipress.com – Kapolres Mamuju Utara Akbp. Leo H.Siagian S.IK, M.Sc., menghadiri rapat terbatas bersama Forkopimda di Aula Kantor Bupati Pasangkayu yang dipimpin langsung oleh Bupati DR.Agus Ambo Djiwa M.P yang dihadiri oleh Camat dan Kepala Desa Jajaran di wilayah Kecamatan Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo (Bambarasa). Kamis Pagi (28/5/2020).

Rapat terbatas tersebut dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan berwibawa di tengah Pandemi Covid-19 (Corona) dan kesiapan untuk hidup normal berdampingan dengan Covid 19. Pada rapat terbatas tersebut Forkopimda memberikan arahan terkait penyaluran bantuan agar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo menyampaikan Arahan kepada Para Camat dan Kades Se-bambarasa “Penyaluran BLT- DD sudah berjalan dan saya harap agar para kepala desa betul-betul melakukan pendataan secara akurat kepada warganya dengan cara melakukan musyawarah dengan perangkat dusun dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait nominal dan jadwal Penyaluran bantuan.” Pesannya.

Menurut Kapolres Matra, berdasarkan hasil pemantauan di lapangan bahwa masyarakat masih banyak yang tidak mengikuti protokoler kesehatan misalnya saat melakukan antrian Penerima BLT DD terjadi desak – desakan dan tidak menjaga jarak.

“Saya harap agar kedepannya kita lebih aktif mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hidup sehat dan menjadi pelopor kesehatan di tengah-tengah masyarakat dalam menaati aturan Protokol Kesehatan.” Lanjutnya.

“Mari Jadikan Pasangkayu Sehat dengan Hidup Normal berdampingan Covid-19 dan hal tersebut bisa terwujud apabila kita mengikuti protokoler kesehatan seperti sering mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker di kehidupan keseharian.” Tutupnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS