Maros.Sulsel – reaksipress.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros, H.A. Chaidir Syam, S.IP, MM., bersama Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Rahmat Muhayyang mengunjungi Rahmat di ruang ICU RSUD Salewangang Maros, Kamis (28/05/2020).

Kedua legislator berbeda partai itu menjenguk Rahmat, warga Kelurahan Taroada yang mengalami luka bakar nyaris di sekujur tubuh akibat musibah yang menimpanya pada beberapa waktu lalu.

Pemuda 27 tahun itu awalnya merupakan tulang punggung ekonomi keluarganya setelah kedua orangtuanya sakit. Ia bekerja sebagai buruh bangunan untuk menghidupi enam saudaranya.

Wakil Ketua DPRD Maros, H.A.S, Chaidir Syam, menjelaskan, mengaku mendapat informasi bahwa kejadian yang menimpa Rahmat terjadi sebelum bulan ramadhan.

“Kejadiannya sekitar seminggu sebelum memasuki bulan ramadhan, tapi baru dirawat di RSUD Salewangang karena alasan biaya dan tidak ada yang menjaga, setelah dibujuk barulah ia mau dirawat.” Ungkapnya.

Menurut Chaidir, informasi dari dokter jaga, kondisi luka bakar yang diderita cukup parah hingga harus ditangani secara intensif di ruang ICU.

Sementara Rahmat Muhayyang sengaja membesuk korban luka bakar ini karena merasa prihatin dengan kondisi kesehatan dan perekonomian keluarga.

“Apalagi sempat viral di medsos sehingga kami pun bergegas begitu mengetahui informasi tersebut. Mohon maaf atas keterlambatan kami membesuknya” Tutur Anggota DPRD Sulsel ini.

Dalam kunjungannya selain menghibur dan mendoakan korban, kedua legislator tersebut juga menyerahkan bantuan donasi untuk digunakan selama masa perawatan.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS