Makassar – reaksipress.com – Sebanyak lima pasien Corona atau Covid-19 di Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaporkan bakal segera sembuh. Pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulsel pun telah mengonfirmasi hal ini.

Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat Dinkes Sulsel, Husni Thamrin melaporkan, bahwa dari total 50 pasien positif Covid-19 di Sulsel, telah ada lima yang menunjukkan progres yang baik. Kelima pasien ini, kata dia, telah menunjukkan tanda kesembuhan.

Diketahui mereka kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Stella Maris. Pihaknya pun sampai saat ini terus memantau perkembangan kelima pasien ini.

“Sudah ada laporan dari Stella Maris bahwa ada kesembuhan 5 orang,” ungkap Husni saat menggelar konferensi pers via daring.

Akan tetapi, pihaknya belum menampilkan data pasien tersebut di pada laman web Tanggap Covid-19 (covid19.sulselprov.go.id). Meski telah pada pemeriksaan pertama, kelima pasien ini menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Namun, perlu ada lagi pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan pasien benar-benar sembuh. Kemudian bisa kembali ke rumah masing-masing.

“Cuma baru pemeriksaan satu kali yang dinyatakan negatif, jadi kita tunggu laporan resmi dari rumah sakit yang merawat untuk menyatakan sembuh total. Mudah-mudahan ada hasil pemeriksaan selanjutnya untuk yang menyatakan sudah negatif lagi,” tambahnya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS