Maros – reaksipress.com – Pasca adanya 3 warga Maros yang dinyatakan Positif terjangkit virus corona Covid-19, Pemerintah Kab Maros Bersama Kepolisian Resor Maros bergerak cepat melakukan pencegahan untuk memutus Penyebaran Covid-19 Tersebut.

Giat Ini Dipimpin Kabag Ops Kompol Muh Jufri Didampingi Kasat Sabhara AKP Mustari Alam, Kasi Propam Iptu Hamzah, Kanit Turjawali Ipda Basri, dan Kepala BPBD Maros Fadli, bersama Personel dari BPBD, Damkar dan Personel Polres Maros, Selasa (31/3/2020).

“Polres bersama personel Damkar dan BPBD Maros melakukan penyemprotan di Mako Polres Maros selanjutnya bergerak ke kota Maros sampai wilayah Bandara Sultan Hasanuddin. Peyemprotan juga dilanjutkan di wilayah yang sudah terjangkit/Positif Virus Corona,” jelas Kompol Jufri.

Dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Maros, Petugas Gabungan dari Polres, BPBD, dan Damkar Maros menurunkan tiga unit Armada milik Damkar untuk melakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah daerah terdampak di Maros.

“Penyemprotan ini menggunakan 12 ribu liter cairan disinfektan yang bertujuan untuk mensterilkan dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19 atau Virus Corona. Nanti akan Terus kita Lakukan secara berkala sampai Kondisi secara nasional dinyatakan aman dari Wabah covid-19, ” bebernya.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS