Maros – reaksipress.com – Bulan September 2020 mendatang akan dilaksanakan pilkada serentak di 224 kabupaten, 37 kota dan 9 provinsi.

Kabupan Maros adalah salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan yang juga akan menggelar kontestasi lima tahunan tersebut.

Ketua KPMP Maros bidang hubungan antar lembaga, Nur fajriansah mengingatkan masyarakat Maros agar memilih calon bupati yang memiliki visi dan misi yang pro rakyat, Minggu (23/02/20).

” kami mengaharapkan agar masyarakat Maros memilih pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas serta pro kepada rakyat “. Ujarnya.

“Di era digital seperti sekarang ini sangat mudah menemukan dan mempelajari visi dan misi setiap calon. Jangan ada lagi yang memilih karena iming-iming uang dan bantuan lainnya”. Tambahnya.

Farjin sapaannya, mengatakan bahwa pilkada tidak selesai dalam sehari, efeknya sampai lima tahun kedepan.

“jadi pilkada ini kan tidak selesai pas pencoblosan saja, tapi akan berdampak terhadap kelangsungan hidup masyarakat Maros 5 tahun kedepan. Oleh karena itu, kita harus jeli dalam memilih nahkoda yang akan mengurus hajat hidup orang banyak”. Imbuhnya.

KPMP Maros juga menghimbau masyarakat untuk membantu Bawaslu Maros untuk mengawasi jalannya pilkada tahun ini, agar pilkada berlangsung kondusif dan aman.

“Kami juga meminta kepada semua pihak untuk menjaga demokrasi di Maros dengan cara tidak menyebar hoax, menghindari money politic dan tidak melakukan black campaign”. Tutupnya.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS