Maros.Sulsel – reaksipress.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak sudah memasuki tahapan awal, Kabupaten Maros menjadi salah satu yang ikut dalam Pilkada serentak 2020.

Sejumlah figur bakal calon Bupati Maros telah ramai diperbincangkan oleh masyarakat baik dari kalangan politisi, pengusaha hingga birokrat.

Menyikapi hal ini, Ketua Pimpinan Pusat HPPMI Maros, Arialdy kamal mengatakan kedepan Maros membutuhkan pemimpin yang visioner, santun serta memperhatikan masyarakat kecil.

“Maros mempunyai potensi (SDA) Sumber daya alam yang besar mulai dari pariwisata, perikanan, hingga manusianya. Tetapi belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal, apalagi SDM-nya. Banyak tokoh pemuda yang potensial tetapi tidak mendapatkan support atau ruang dari Pemda.” Terangnya.

Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros juga berkomitmen mendukung terselenggaranya Pilkada 2020 yang demokratis, jujur dan adil.

“Kami pun juga berupaya membantu KPU dan Bawaslu untuk menciptakan iklim Pilkada yang sejuk, bebas dari isu SARA agar tidak ada konflik antar tim dan relawan.” Pungkas Arialdy Kamal.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS