Maros.Sulsel – reaksipress.com – Dua warga Kota Makassar terlibat adu jotos di area bandara udara Sultan Hasanuddin Maros, Kamis (09/01/2020)

Perkelahian diduga dipicu ketersinggungan oleh salah satu pengguna bandara terhadap salah satu sopir Taxi Kopsidara bandara Sultan Hasanuddin Maros.

Menurut keterangan, kejadian bermula saat lelaki Hendri (40) yang mengantar keluarganya hendak memarkir kendaraannya di area parkir basement bandara khusus jalur taxi.

Saat sedang memarkir kendaraannya, salah satu sopir Taxi bandara bernama Lelaki Amar datang dari belakang dan membunyikan klakson, meminta agar Hendri tidak memarkir kendaraan di tempat tersebut.

Lelaki Hendri akhirnya memindahkan mobilnya ke jalur bus atas arahan petugas Aviation Security bandara. Namun karena tidak menerima perlakuan tersebut, usai memarkir kendaraannya Ia kemudian mencari Amar.

Keduanya kemudian terlibat perdebatan sengit dan saling melayangkan bogeng mentah. Melihat kejadian tersebut sopir Taxi yang lain mencoba melerai namun sial ia justru terkena tinju Hendri.

Beruntung perkelahian tidak berlangsung lama karena petugas Avsec bandara segera bertindak cepat dengan mengamankan pelaku perkelahian ke Posko terminal bandara.

Setelah dilakukan interogasi dan mediasi, kedua pelaku perkelahian kemudian bersepakat untuk berdamai dan menyelesaikan persoalan dengan cara kekeluargaan.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS