Maros.Sulsel – reaksipress.com – Jatanras Polres Maros akhirnya berhasil menangkap dalang pelaku pencurian Handphone yang terjadi bebrapa waktu lalu di Mesjid Al-Fattah, Perumahan Mega Country Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros.

Tim yang dipimpin Kanit Resmob Aiptu Jusman Mattu, dan bekerjasama dengan Resmob Polres Barru membekuk Wahyudi bin Yono (52) di Rumah sakit Barru, Kamis (28/11/2019)

Wahyudi Bin Yono ditangkap setelah sebelumnya Tim Jatanras terlebih dahulu menangkap terduga pelaku penadah Handphone Curian atas nama Andi Fatahuddin alias Puang Fata di Kabupaten Bone.

Dalam interogasi, Andi Patahuddin mengaku membeli Handphone dari terduga pelaku Wahyudi seharga 900 ribu rupiah, di salah satu counter HP di Kabupaten Maros.

Selanjutnya, Tim Jatanras kemudian bergerak cepat ke Kabupaten Barru dan mencari keberadaan pelaku dibantu Tim Resmob Polres Barru yang akhirnya berhasil menemukan titik keberadaan terduga pelaku utama pencurian.

Saat ditangkap, terduga pelaku pencurian tidak bisa berkutik dan mengakui perbuatannya kepada petugas Tim Jatanras.

Guna penyelidikan selanjutnya, terduga pelaku pencurian di bawa ke Mapolres Maros bersama beberapa barang bukti berupa 2 unit handpone, 1 unit Notebook, dan baju yang digunakan pelaku.

Laporan : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS