Maros.Sulsel – Kepolisian Sektor Moncongloe mengamankan seoranqg terduga pelaku penadah Handphone, Selasa (26/11/2019) di Dusun Teabusu, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulsel.

Terduga pelaku bernama Andi Fatahuddin (51) diamankan setelah sebelumnya Polisi menerima laporan Polisi pada Jum’at 22 November 2019 lalu terkait pencurian satu unit Handphone di Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Setelah melakukan penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil mengendus keberadaan pelaku dan langsung ke lokasi dan menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Dari tangan terduga pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit Handphone dan membawa terduga pelaku ke Mapolres Maros untuk dilakukan pengembangan kasus.

Dalam pengembangan pihak kepolisian dan kesaksian terduga pelaku penadah, handphone tersebut dia beli dari seseorang yang datang ke Counter hp miliknya yang terletak di Pattene, Kecamatan Marusu Kabupaten Maros.

Menurut Andi Fatahuddin, awalnya pelaku datang untuk memperbaiki HP milik anaknya, dan kemudian menawarkan satu unit HP kepadanya.

Karena tergiur dengan harga murah, Fatahuddin kemudian membeli HP tersebut dan membawanya ke Kabupaten Bone.

Untuk sementara terduga pelaku kemudian di bawa ke Mapolsek Moncongloe untuk kemudian mengejar pelaku utama yang masih buron.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS