Maros – reaksipress.com – Jajaran Kepolisian Resor Polres Maros menggelar nonton bareng ‘Nobar’ bersama masyarakat film “Hanya Manusia” dibioskop 21 Mall Panakkukang kota Makassar, Kamis malam (14/11).

Menurut Kasubbag Humas Polres Maros AKP RIBI mengatakan , selaras dengan film tersebut bahwa para anggota dapat lebih bertanggung jawab dan profesional dalam menjalankan tugas kepolisian, karena polri hadir untuk memberikan pelayanan yang baik dan memberikan keamanan bagi masyarakat.

“Dan itu diperlihatkan dalam pengungkapan sindikat kejahatan Human Trafficking (perdagangan manusia),” Ujar AKP Ribi .

Salah satu sisi menarik dari film layar lebar dengan durasi 91 menit itu, Kata AKP Ribi adalah bangaimana peran aktif dari masyarakat dalam membantu pihak Kepolisian untuk memberantas kejahatan.

Selain itu, Ribi menjelaskan bahwa pelibatan para istri dan masyarakat dalam nonton bareng, sebagai motivasi para istri serta bagi masyarakat tau bagaimana tugas dan beban seorang Polisi dalam mengungkap setiap kasus, khususnya kejahatan human trafficking.

Hanya Manusia, film tentang polisi produksi Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat, rilis di bioskop-bioskop tanah air.

Film tersebut merupakan karya sutradara Tepan Kobain serta penulis naskah Rebecca M. Bath, Monty Tiwa, dan Putri Hermansjah. Film berdurasi 91 menit ini berada dalam naungan Mabes Polri Divisi Hubungan Masyarakat.

Sebanyak 200 penonton gabungan personil Polres Maros, keluarga dan masyarakat datang menonton bareng Film tersebut.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS