Maros – reaksipress.com – Kepolisian Sektor Lau amankan puluhan Liter minuman keras Jenis ballo di Lingk.Kassi Kebo Kel.Baju Bodoa Kec.Maros Baru Kab.Maros, Rabu dini hari kemarin.

Di pimpin Kapolsek Lau AKP Sulaiman, Personil Polsek Lau mengamankan seorang laki laki bernama Nasir (46) di rumahnya Karena menyimpan ratusan Liter minuman keras Jenis Ballo yang disembunyikan di dalam bak Air di dalam rumahnya.

Selain di dalam Bak Air, petugas Polisi juga mengamankan Miras Siap jual yang dikemas dalam botol air mineral dan jerigen.

Kapolsek Lau AKP Sulaiman mengatakan “sebanyak enam puluh liter Miras Jenis Ballo kami amankan di rumah saudara Nasir, barang bukti tersebut disembunyikan di dalam bak Air di dalam rumahnya, selain itu kami juga temukan miras Siap edar yang dikemas di dalam botol air mineral “katanya.

Berdasarkan pengakuan Nasir, Miras Jenis ballo tersebut diperoleh dari Kappang Kec cenrana Kab. Maros dan dipasarkan di wilayah kab. Maros seharga dua puluh ribu rupiah.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, mengapresiasi jajarannya dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayahnya.

“saya mengapresiasi polsek polsek Jajaran yang gencar Melalsanakan Operasi penyakit masyarakat, saya berharap kegiatan serupa terus digencarkan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas”ungkap Kapolres.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS