Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kelompok Tani Maju Bersama bekerjasama dengan PT. Behn Mayer mrnggelar panen raya di areal persawahaan Dusun Pakalli, Desa Alatengae, Kecamatan Bantingmurung, Ahad,(24/11/2019).

Kegiatan panen raya dihadiri perwakilan kelompok tani se-Kecamatan Bantingmurung, pemerintah Desa, dan tokoh Desa Allatengae, perwakilan POPT bantingmurung, Dinas Pertanian Kabupaten Maros.

Turut hadir Manager area PT. Behn Meyer Ag4i Care dan ratusan petani yang ada di Kabupaten Maros.

Ketua kelompok Tani Maju Bersama, Zainuddin mengatakan hasil panen kelompok mereka sangat memuaskan setelah menggunakan pupuk Novatec yang di produksi oleh PT. Benn Meyer

‚ÄúPupuk Novatec dari PT. Benn Meyer ini sangat menguntungkan kami karena dapat memberikan hasil maksimal. Rata-rata kami mencapai 60 kg/karung atau 10,25 Ton perhektar.”paparnya

Irfan Hidayat selaku petugas Lapangan Behn Meyer Kabupaten Maros mengatakan bahwa kerjasama dengan petani tak terlepas untuk ikut memaksimalkan hasil panen dengan upaya pengunaan teknologi secara tepat dan efisien guna meningkatkan kesejahteraan petani.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS