Maros.Sulsel – reaksipress.com – Menjadi polemik pasca beredar gambar dirinya dengan logo partai Golongan Karya (Golkar), H.Andi Tajerimin Nur, memberikan klarifikasi terkait keberatan pengurus DPD I Golkar Maros.

Pria dengan background pengusaha tersebut menanggapi dengan santai pernyataan keberatan salah satu pengurus partai Golkar atas pemasangan logo Golkar di alat peraga kampanye miliknya yang beredar di jagad maya.

H.Andi Tajerimin Nur mengatakan bahwa semua tindakan yang ia lakukan telah berdasarkan hasil konsultasinya dengan pengurus DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

“Biar DPD I Golkar Sulsel yang jelaskan nantinya. Intinya sebelum kami buat sudah diberi izin dan ini perintah oleh partai sebagai kader,” ungkapnya.,

Sementara itu, dilansir dari beberapa media, Ketua Bappilu DPD I Golkar provinsi Sulsel, A. Kadir Halid membenarkan bahwa H.Andi Tajerimin Nur, sudah menyampaikan ke pengurus di DPD I Golkar Sulsel.

“Hal ini sudah saya sampaikan ke Ketua Golkar Maros.” Kata Kadir Halid.

Adik Ketua DPD I Golkar Sulsel inipun meminta dan mengajak kader lain yang keberatan dengan desain milik Tajerimin agar langsung berbicara ke DPD I Golkar provinsi Sulsel.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS