Maros.Sulsel – reaksipress.com – Satu lagi tokoh muda milenial turut meramaikan perebutan kursi 01 di Tanah BUTTA Salewangang Maros.

H. Muhammad Iqbal, S. Pd., MA., adalah sosok yang multitalenta. Ia mengawali kiprahnya di dunia politik sejak 15 tahun silam dengan bergabung di partai PBNU.

Selain itu, ayah dua anak ini juga menggeluti dunia bisnis dengan mengelola beberapa badan usaha seperti UD. Hikmah, PT. Naufal Al Mizan, juga yayasan pendidikan Fastabiqul Khaerat yang konsentrasi pada pendidikan bermutu di Kabupaten Maros.

H. Iqbal, begitu ia disapa menyatakan diri siap maju dengan mendaftar di dua partai sekaligus pada Rabu (06/11/2019) yakni partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Pada saat mendaftar di Gerindra dan PPP, bersama tim pertama pemenangnya, H. Iqbal menyatakan dirinya bertekad maju untuk melakukan perubahan di Kabupaten Maros.

“Pengembangan sumber daya manusia (SDM) akan menjadi salah satu prioritas kami jika dipercaya oleh masyarakat Maros, selain pertanian, perikanan dan pendidikan.” Jelasnya.

Rencananya, Ia akan segera mengembalikan formulir pendaftaran pada Jum’at mendatang.

“Doakan saja, semoga apa yang menjadi cita-cita kami untuk mensejahterakan masyarakat Maros dengan berbagai program pro rakyat bisa terwujud.” Pungkasnya.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS