Maros.Sulsel – reaksipress.com – Sebanyak 4 pasangan tak resmi terjaring dalam operasi pekat lipu 2019, yang digelar pada Sabtu,(23/11/2019)

Keempat pasangan yang terjaring di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Maros, berduaan di dalam kamar hotel dan kamar kos tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka adalah pasangan suami-istri.

Operasi Pekat lipu 2019, yang dilaksanakan Kepolisian Polres Maros dipimpin langsung Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muhammad Jufri melibatkan tim gabungan dari Provost TNI – AU, Provost Kostrad maros, Provost Kodim Maros, Provost Satpol-PP serta dinas Perhubungan.

Sebelumnya, Operasi digelar di depan pelataran Masjid Al Markaz Al Islami Maros, dan berhasil menjaring beberapa kendaraan angkutan yang melebihi kapasitas angkutan dan beberapa pengendara yang tidak memiliki surat kelengkapan mengendara.

“Juga dalam operasi ini Tim menemukan dan mengamankan pengendara yang membawa senjata tajam jenis badik dan sangkur, minuman keras lokal jenis Ballo dan miras impor.” ungkap Kompol Muhammad Jufri.,

Rencananya, Operasi Pekat Lipu 2019 akab digelar selama 20 hari kedepan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, menjelang perayaan Hari Natal dan tahun baru 2020.

“Bagi mereka yang terjaring membawa sajam dan miras langsung diamankan ke Mapolres Maros, sedangkan pasangan yang bukan suami istri, juga dibawa ke Mapolres untuk kemudian diserahkan ke Dinsos Maros untuk dibina.” Tutup Kompol Jufri.

Laporan : Isla

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS