Rumah Pengantin Aqilah menggelar Make Up Competition dengan total hadiah puluhan juta rupiah serta memperebutkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Kompetisi ini digelar di Ballroom 2 Ballarate Dalton Hotel Makassar, (Senin 28/102019). Yang disponsori oleh Inez Cosmetics, Stand Fasya, Avione, Wisyafnah.

Kompetisi rias bergengsi yang digelar Rumah Pengantin Aqilah ini diikuti oleh 70 lebih peserta yang berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan, tak hanya itu, peserta juga berasal dari luar kota, yakni dari Kalimantan dan Jawa.

Suparmi, Owner Rumah Pengantin Aqilah mengatakan, tujuan daripada kompetisi tersebut adalah untuk menghimpun para insan yang bergelut dalam dunia tata rias wajah dan rambut untuk berberkolaborasi dalam meningkatkan potensi diri.

“Kita ingin menghimpun para insan yang bergelut di bidang tata rias wajah dan rambut, untuk bersama-sama menggali potensi yang dimiliki, dan untuk mencari talenta terbaik, sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk teman-teman makeup artist yg ada di Makassar maupun luar kota, yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Adapun pemenang dari kompetisi bergengsi ini yakni, juara 1 dari Jawa Timur, juara 2 dari Makassar dan 3 dari Kalimantan Timur.

“Juara satunya dari Surabaya, tetapi peserta dari beberapa kota lain juga hebat-hebat. Semoga semuanya tetap semangat dalam berkarya, khususnya dalam bidang tata rias wajah dan rambut,” ujar ketua panitia, Barrani.

Panitia pelaksana juga menyebutkan, bahwa even tersebut adalah lomba make up dengan total hadiah terbesar di Indonesia Timur.

Laporan: Hamka.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS