Maros.Sulsel – reaksipress.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM), kembali melakukan pembukaan pendaftaran perekrutan anggota baru dalam bentuk basic analysis camp IV.

Pembukaan perekrutan anggota baru tersebut telah dibuka sejak 21 oktober dengan batas pengambilan formulir terakhir pada tanggal 31 oktober 2019.

Rencananya, kegiatan pelaksanaan basic analysis camp IV akan dilaksanakan mulai tanggal 1 November sampai dengan 3 November 2019 di Wisma Bhayangkara, Kecamatan bantimurung, Kabupaten Maros.

Ketua Panitia, Ahmad Darmawansyah mengatakan bahwa kegiatan ini akan mengangkat tema “Membentuk Kader Intelektual, Militan,dan Berjiwa solidaritas dalam bingkai HPPMI Maros Komisariat Universitas Islam Makassar”

Ahmad Darmawansyah berharap para peserta yang berasal dari Kabupaten maros yang menempuh pendidikan di Universitas Islam Makassar bisa terlibat di HPPMI Komisariat UIM, guna menjaga tupoksi kelembagaan Kedaerahan sebagai asas pemersatu.

“Melalui lembaga ini kita bisa berkontribusi melalui kerja sosial dan pengabdian lainnya untuk Kabupaten Maros.” Kata Ahmad Darmawangsa.

Laporan : Isla

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS