Maros.Sulsel – reaksipress.com – Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Maros, mengadakan gerak jalan sehat, Ahad (01/09/2019) di Lapangan Pallantikang Maros.

Ratusan masyarakat hadir memeriahkan acara yang mengangkat tema ‘Semangat Hijrah, Mari Kita Tingkatkan Persaudaraan Dalam Keberagamaan’ yang dimulai pada pukul 07.30 WITA.

Acara yang digagas bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Maros, dihadiri Sekretaris Daerah Maros, A. Davied Syamsuddin,S.Stp.,M.Si., Wakil KetuaDPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP.,MH., Ketua MUI Maros, Drs. H.Syamsul Halig, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan perwakilan Kelompok Majelis Taklim se-Kabupaten Maros.

Pada kesempatan itu, dalam ceramah singkat, Ketua Baznas Maros, Ustadz Said Patombongi mengatakan bahwa bulan Hijriah adalah bulan yang penuh kebaikan maka berhijrahlah dari hal buruk ke hal-hal yang baik

Gerak jalan santai yang dilepas wakil ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP. , MH, menempuh rute star di lapangan pallantikang -ke jalan Asoka, Jalan Nasrun Amrullah, Jalan Azalea, Jalan A.P Pettarani Jalan Pemuda, Jalan Jend. Sudirman lalu ke Jalan Bougenville dan kembali finis di lapangan Pallantikang.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS