Maros.Sulsel – reaksipress.com – Seorang lelaki yang hendak menjemput Jamaah Haji Plus meninggal dunia di area penjemputan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Maros, Sabtu (31/08/2019)

Lelaki bernama H.M. Idris Ago, Warga Gunung Sari Kota Makassar dinyatakan Meninggal dunia oleh pihak Dokter Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar, dengan diagnosis penyakit jantung.

Sebelumnya, almarhum yang hendak menjemput anaknya yang pulang dari tanah suci Makkah dibawa oleh personil BKO TNI AU dan Avsec ke klinik KKP Healt Quarantine untuk dilakukan pemeriksaan awal oleh dokter KKP karena tak sadarkan diri usai memakan Gogos (lempar, red),

Namun nahas, meski telah dilakukan tindakan medis dengan cara RJP (Resusitasi jantung paru-paru) dan pemberian AED (automated external defibrillator), oleh petugas klinik KKP Healt Quarantine, namun nyatanya tidak tertolong.

Setelah dipastikan meninggal dunia oleh dokter pemeriksa, jenazah kemudian diarahkan keluar dari Klinik Health Quarantine menuju ke parkir VIP terminal kedatangan untuk diberangkatkan ke rumah duka menggunakan Ambulance RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo menuju ke rumah duka.

Laporan : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS