Maros.Sulsel – reaksipress.com – Empat Warga Negara Asing (WNA) asal Australia yang Dideportasi Dari Sorong, Papua transit Di bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Senin, (02/09/2019)

Keempat WNA Asal Australia Tersebut adalah Baxter Tom (37), Davidson Cheryl Melinda (36), Hellyer Danielle Joy (31), Dan Cobbold Ruth Irene (25) mendapat pengawalan di empat Petugas Imigrasi Kelas II TPI Sorong.

Pendeportasian Terhadap Keempat (4) WNA Asal Australia ini karena telah mengikuti aksi demonstrasi OAP menuntut Papua Merdeka di Kota Sorong pads Tanggal 27 Agustus 2019 lalu.

Rencana Kempat (4) WNA asal Australia bersama 4 orang petugas Imigrasi Kelas II TPI Sorong selanjutnya berangkat menuju Bandara Ngurah Rai Bali dengan menggunakan pesawat Lion Air No Penerbangan JT 0745 melalui Gate 4 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kemudian Dari Bandara Nugrah Rai Bali Menuju Sydney dengan menggunakan pesawat Qantas QF44 pukulĀ  22.25 Wita, kecuali Ms. Davidson Cheryl Melinda.

Ms. Davidson Cheryl Melinda akan berangkat ke Australia tanggal 4 September 2019 dengan menggunakan Virgin Australian AirlineĀ  pukul 15.45 Wita, dikarenakan yang bersangkutan mencari tiket yang paling murah. Namun masih perlu dilaksanakan waskat terhadap Ms. Davidson Cheryl Melinda selama berada di Bali.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS