Maros – reaksipress.com – Tim Sepeda Bhayangkara Butterfly Cycle Maros Police (BBCMP) Polres Maros akan menggelar gowes lintas di 7 Kabupaten pada hari sabtu pekan ini. (31/08/2019).

Rencana Tim akan star Pukul 06.00 wita di Markas Polres Maros Jalaan Jenderal Ahmad Yani.

Rute yang akan dilalui sepanjang 218 KM  star dari Kota Maros menuju Makkassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Bulukumba dan Finish di Tanjung Bira Bulukumba.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians yang juga selaku ketua rombongan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan gowes lintas kabupaten ini merupakan agenda Tim BBCMP Polres Maros yang juga dirangkaikan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia.

” Kegiatan Gowes Lintas Kabupaten ini merupakan agenda yang telah kami jadwalkan sejak 2 bulan lalu usai kami laksanakan gowes kamtibmas sepanjang 64 KM Maros-Mallawa, kegiatan ini juga dalam rangkaian memeriahkan HUT Ke-74 RI. Ucapnya.

Alhamdulillah, sebelum menggelar gowes ini kami telah mempersiapkan diri baik fisik, mental dan kondisi sepeda masing-masing Tim, jaraknya cukup jauh sampai 218 KM, hal ini betul-betul perlu dipersiapkan. Tambahnya.

Tim sepeda BBCMP Polres Maros yang akan ikut serta sebanyak 31 orang yang telah terdaftar dan nantinya akan melewati jalur yang telah ditentukan. Tutup Richard.

Beberapa Peserta yang ikut gabungan Perwira dan Bintara Polres Maros. Semoga selama diperjalanan diberikan kesehatan, keselamatan oleh Allah SWT  sampai tujuan di tanjung bira Bulukumba.Tambah Kasubbagpers Iptu Syafri yang juga ikut dalam Gowes Lintas Kabupaten.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS