Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kapolres Maros, AKBP. Yohanes Richard Andrians, S.IK, SH, menggelar audiens dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Butta Salewangang Maros.

Pertemuan yang digelar di Ruang Monitoring Center Polres Maros pada Jum’at (23/08/2019) terkait pembakaran bendera HMI dan tindakan refresif personil Polri dalam menangani aksi terkait isu hak angket DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di depan gedung DPRD Sulsel beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros bersama Kabag Ops. Polres Maros, Kompol Muhammad Jufri menerima tujuh pengurus HMI Maros yang dipimpin oleh Misbahuddin Nur selaku ketua.

Dalam audiens, Ketua HMI Butta Salewangang Maros menyampaikan tuntutan agar proses pembakaran bendera HMI dan oknum Polisi yang melakukan tindakan refresif terhadap Mahasiswa agar ditindak lanjuti.

Menjawab pernyataan dan keinginan pengurus HMI Butta Salewangang , Kapolres Maros berjanji akan menyampaikan tuntutan secara berjenjang dan menyampaikan secara terbuka proses pengembangan penanganan kasus tersebut.

Audiens yang berakhir sekitar pukul 14.50 Wita. merupakan upaya pihak Polres Maros untuk menerima aspirasi mahasiswa tanpa aksi unjuk rasa di jalan.

Laporan : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS