Maros.Sulsel – reaksipress.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan pembekalan terhadap seluruh anggota dewan terpilih baik tingkat kabupaten kota, provinsi maupun pusat.

Pembekalan yang dilaksanakan di Aula Grandmall town hall Mandai Kabupaten Maros pada Sabtu (24/08/2019) dihadiri langsung ketua umum DPP PAN, Dr. ( HC) H. Zulkifli Hasan, SE, MM, dihadiri sekitar 250 peserta.

Sekitar 250 Peserta yang datang dari tiga provinsi yakni Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat memadati gedung yang berada di area Grandmall Mandai.

Dalam arahannya, Ketua DPP PAN berharap seluruh anggota dewan terpilih pada masa bakti 2019-2024 bisa bekerja untuk rakyat secara ikhlas dan konsisten untuk kepentingan rakyat.

Acara yang dirangkaikan dengan peringatan hari lahir PAN yang ke-21 juga diisi dengan kegiatan amal berupa pemberian sumbangan ke tiga panti asuhan yang ada di Maros.

Pada kesempatan tersebut, mewakili DPD PAN Maros, HM Hatta Rahman, MM selaku ketua yang juga Bupati Maros menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an kepada pengurus BKMT Maros.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS