Maros – reaksipress.com – Diketahui Dg.Muna Janda lansia merupakan salah satu warga yang bermukim di kampung mannu Dusun Mangento, Desa Pattontongan, Kecamatan Mandai lagi viral dimedia sosial.

Viralnya Dg.Muna yang di posting di akun facebook milik @*khumairah masitha* menyebutkan mengajak orang dermawan untuk saling membantu sesama seperti kita lihat yang layak dibantu seperti ini.

Ia juga mempertanyakan didalam video live di facebook “bahwa kemana pemerintah!! seharusnya pemerintah turun melihat warganya, sungguh kasihan sekali warga ini”.

Pemerintah kepala Desa Pattontongan Muh.Japfar, mengaku Bahwa pemerintah desa selama ini tidak pernah menutup mata.

selama ini pemerintah desa selalu memberikan bantuan sembako tiap bulan dan dapat juga bantuan dari PKH Dinas sosial. Namun, soal pembedahaan rumah kami belum bisa menwujudkannya karna perlu adanya anggaran.

yang jadi persoalan sekarang sisa tempatnya dan pemerintah setempat ingin mengupayakan bisa dibuatkan tempat tinggal.

“Pastinya tetap kami upayakan berkordinasi dengan kekecamatan dan dinas terkait”

Soal pembedahaan renovasi rumah Dg.Muna sementara kami usahakan mencari lokasi. karena yang Ia tempati sekarang bukan lokasi tanah miliknya

“Tapi Kami tetap usahakan bagaimana caranya di carikan lokasi yang bisa dibanguni rumah yang semi permanen”.

Padahal Dg. Muna Dulu mempunyai Tanah yang luas tetapi habis dijual oleh Anaknya sendiri yaitu Dg. Saleng. Hingga Akhirnya Dg. Saleng Juga ikut seperti bermukim ditanah orang lain.

Diketahui Dg.muna janda lanjut usia ini Mempunyai enam anak namun dari semua anaknya hanya bekerja sebagai petani yang digarap milik orang lain.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS