Maros.Sulsel – reaksipress.com – Salah satu putra daerah Kabupaten Maros Ahsan anwar. SE, M.SI. yang dikenal dengan sapaan Bang Accang bertekad maju dalam pemilihan Bupati tahun 2020 mendatang.

Ahsan Anwar yang merupakan dosen STAI LAN Makassar semakin yakin untuk bertarung di Pilkada Maros usai dirinya menerima penghargaan kehormatan Satyalancana Karya Satya X Tahun 2019 yang ditanda tangani oleh Presiden Joko Widodo

Setelah 10 tahun Mengabdi dilembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (STIA – LAN) Makassar., Ahsan Anwar mengatakan siap pulang kampung untuk mengabdikan dirinya Kabupaten Maros, jika Masyarakat merestuinya.

Dengan Tagline MAROS BISA “BERMARTABAT, INSPIRATIF, SEJAHTERA DAN AMAN” Bamg Accang ingin memajukan masyarakat Maros agar lebih sejahtera dengan peningkatan sumber daya manusia yang unggul.

“yang harus kita benahi adalah sumber daya Bagaimana kita ingin meningkatan kualitas sumber daya manusia baik itu untuk masyarakat umum dan juga secara khusus kepada aparatur sipil negara sehingga dalam melaksanakan tugas fungsinnya sebagai ASN, benar-benar dapat dijalankan dengan baik.” Tutupnya.

Laporan : Isla

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS