Maros – reaksipress.com – Area belakang kantor tolgate bandar udara internasional Sultan Hasanuddin Makassar (SHIAM) terbakar. Kebakaran bermula di belakang mesjid bandara baru sampai di belakang kantor tolgate. Selasa (20/8/2019).

Adapun yang terbakar adalah rumput kering yang berada diarea belakang kantor tolgate. Petugas mobile 3 menuju ke lokasi bersamaan dengan mobil pengangkut Air bersih PDAM selanjutnya melakukan pinyaraman untuk memadamkan api.

Securtity Nonterminal Protection Security Section Head Salahuddin, mengatakan bahwa penyebab pasti dari peristiwa kebakaran ini belum diketahui. Namun, diduga kuat api berasal dari sisa pembakaran sampah yang menjalar ke rumput kering.

“Sekitar pukul 14.40 Wita, rumput diarea tersebut terbakar. Selama dilakukan pemadaman api, personil yang ikut serta memadamkan api, dari personil Avsec, Tolgate, dan Personil waskita dan wika,” katanya.

Dalam proses pemadaman turut hadir memonitor proses pemadaman api, Securtity Nonterminal Protection Security Section Head dan Personil BKO Paskhas beserta beberapa personil dari Tolgate.

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS