Maros.Sulsel – reaksipress.com – Tim gabungan Opsnal Reskrim dan Intelkam Polsek Turikale Kabupaten Maros, Sabtu dini hari (06/07/2019) mengamankan pelaku tindak pidana penipuan.

Tim yang dipimpin Ipda Iwan Mulyono dan Aiptu Ansar, menangkap lelaki berinisial ID alias T (19) berdasarkan laporan Polisi, LP / 43 / VII / 2019 / PSS / Res. Maros / Sek. Turikale, tanggal 05 Juli 2019.

ID alias T warga Dusun Bontotangnga Desa Allaere, Kecamatan Tanralili Maros dilaporkan karena diduga telah membawa lari Handpone milik Mansyur Bin Basi.

Kronologis kejadian berawal saat terduga pelaku mendatangi korban dirumahnya untuk meminjam Handpone. Pelaku dan korban kemudian berboncengan ke depan Perumnas Tumalia.

Saat tiba didepan gerbang Perumnas Tumalia, pelaku meminta korban untuk menunggunya. Namun setelah ditunggu oleh korban pelaku tidak kunjung kembali. Korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Turikale.

Dari hasil penangkapan terduga pelaku, polisi berhasil mengamankan handphone milik korban yang disembunyikan di atap pos ronda.

Kini pelaku dan berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Turikale untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS