Polsek Turikale Tangkap Penadah Helm Curian di Polman

141
0

maros.Susel – reaksipress.com – Tim gabungan unit Operasional Reskrim dan Intelkam Polsek Turikale serta di backup oleh Unit Resmob Polres Polewali Mandar melakukan penangkapan terhadap Lelaki Taufik (33), warga Dusun La’mase Desa Renggean, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat. Rabu (10/07/2019)

Penangkapan terhadap Taufik merupakan pengembangan atas kasus pencurian helm yang berhasil diungkap tim Reskrim dan Intelkam Polsek Turikale, yang melibatkan dua pelaku lain yaitu Syahril dan Sakaria alais Sakka beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pengakuan terduga pelaku Syahril dan Sakaria saat diinterogasi oleh petugas, helm yang ia curi di parkiran Pasar tramo Salewangan Maros dan beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Turikale, mereka jual kepada Taufik.

Dalam intergoasi terduga pelaku penadah helm curian mengaku mengenal pelaku Syahril sebulan lalu melalui media Facebook dalam telah membeli helm curian dari syahril sebanyak seratus buah berbagai merek. ia kemudian menjual helm tersebut seharga Rp. 120.000 hingga Rp.250.000 tergantung merek helm.

Selain membeli helm curian dari Kabupaten Maros, terduga pelaku juga menadah helm curian dari berbagai tempat seperti Makassar hingga kalimantan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terduga pelaku digiring ke Mako Polsek Turikale bersama tujuh belas buah helm curian sebagai barang bukti.

Laporan : MR

Apa Komentar Anda ?
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS