Maros.Sulsel – reaksipress.com – Salah seorang peserta Kegiatan Pendidikan Dasar Search and Rescue (Diklat SAR) yang dilaksanakan oleh Mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) meninggal dunia.

Kejadian pada Sabtu (13/07/2119) di Dusun Masale, Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, menimpa Perempuan Widya Krisnawati, (19) salah satu Mahasiswa UMI asal Kabupaten Wajo.

Dilklatsar yang dimulai sejak Tanggal 03 Juli 2019 di Camba, yang diikuti 26 peserta menyasar beberapa kecamatan di Kabuparen Maros hingga pada hari kejadian mengambil lokasi di Tompobulu.

Menurut rekan korban bernama Helni (19) , awalnya ia membangunkan korban yang tertidur. Korban kemudian terbangun dan duduk., namun korban kemudian kembali tertidur lagi dan langsung sesak nafas yang akhirnya meninggal dunia.

Personil Kepolisian dari Polsek Tompobulu yang dipimpin langsung Kapolsek Tompobulu, IPTU Aswan Habi, S.Sos., segera datang ke lokasi kejadian sesaat setelah mendapat laporan dari warga dan mengevakuasi korban ke puskesmas Tompobulu.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab meninggalnya Mahasiswi UMI tersebut, namun dugaan sementara korban meninggal karena mengalami kelelahan.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS