Olahraga – reaksipress.com – Peru akan menghadapi tuan rumah Brasil pada laga final Copa America 2019 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin (8/7/2019). Peru membawa misi balas dendam dalam laga tersebut

Peru pernah dibantai 0-5 oleh Brasil pada fase grup Copa Amerika, Minggu (23/6/2019). Namun, pil pahit yang ditelan La Blanquirroja beberapa waktu lalu malah membuat mereka semakin optimistis menatap final.

Gelandang andalan Peru, Yoshimar Yotun, memberi peringatan kepada timnas Brasil. Menurutnya, Peru yang berlaga di partai final adalah Peru yang berbeda.

“Kekalahan dari Brasil beberapa waktu lalu memang sangat sulit, tetapi pertandingan kali ini akan berbeda,” ujar Yotun, dikutip dari Reuters, Jum’at (5/7/2019).

“Ini final, Anda harus memenangkan final dan kami akan berusaha dan bekerja keras dan mengangkat Copa America ini,” tambahnya.

Gelandang 29 tahun ini mengakui Peru adalah tim underdog saat harus berhadapan dengan tim Samba. Namun, hal itu tidak membuat dia dan rekannya berkecil hati.

Menurutnya, menjadi tim yang tidak diunggulkan memberi mereka kekuatan. “Kami selalu rendah hati, kami berusaha untuk bekerja keras dalam pertandingan yang kami tidak pernah jadi favorit dan itu membuat kami lebih kuat,” ujar Yotun yang mencetak satu gol pada semifinal Copa America 2019.

Sumber: Reuters

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS