Maros – reaksipress.com – Anggota baru pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros (BEM FKIP UMMA) untuk periode 2018-2019 resmi dilantik pada Rabu, (10/07/2019) di aula kampus 1 UMMA, Jl. Dr. Ratulangi No. 62 Maros.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muslim Maros yang diwakili oleh Ince Nasrullah, S.Pd., M. Hum. , Dekan FKIP UMMA yang diwakili oleh Ernawati, S. Pd., M. Pd., Kaprodi FKIP Bahasa & Sastra Indonesia, Ita Suryaningsih S. Psi., M.A., Kaprodi FKIP Matematika, Nirfayanti, S.Pd., M. Pd., Demisioner Ketua Umum BEM Periode 2016-2017, Rezky Amaliah, S. Pd. , beberapa anggota HMJ serta UKM yang ada di UMMA.

Kegiatan yang bertema “Merevitalisasi Sinergitas BEM FKIP UMMA Guna Membangkitkan Loyalitas dan Rasa Kekeluargaan dalam berlembaga” ini dibuka lewat pembacaan ayat suci Al-qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan oleh Demisioner Ketua Umum BEM sebelumnya, Rezky Amaliah, S. Pd. kepada Ketua Umum BEM yang baru, Muhammad Agus.

Pembacaan SK dilakukan oleh Ernawati, S.Pd., M.Pd., sekaligus menetapkan ikrar kepengurusan kepada seluruh anggota baru BEM FKIP UMMA untuk periode 2018-2019.

Husain selaku ketua panitia kegiatan pelantikan ini mengucapkan terimakasih atas seluruh kerjasama yang dilakukan oleh pengurus maupun kampus.

Sedangkan Demisioner Ketua Umum BEM FKIP UMMA, Rezky Amaliah, S.Pd. berharap agar pengurus yang baru bisa mengemban amanah dengan baik untuk melanjutkan kepengurusan lembaga ini.

“Pengurus BEM untuk periode ini selain harus lebih meningkatkan etos kerjanya dalam berlembaga juga tidak boleh menghilangkan sisi religiositasnya sebagai mahasiswa yang bernaung di kampus Islam.” Ujar Ince Nasrullah, S.Pd., M.Hum. saat membuka kegiatan.

Setelah dilantik, pengurus BEM yang baru ini akan melangsungkan Upgrading dan Rapat Kerja pada 15-16 Juli mendatang.

Laporan: Baharuddin Lagasa (Mahasiswa FKIP Universitas Muslim Maros).

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS