Dinas P3A Maros Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2018

14
0

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Maros Nomor 1 Tahun 2018 tentang pengarusutamaan gender (PUG) dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Selasa (02/07/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Baruga B, Pemerintah Kabupaten Maros dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Maros, Drs. Idrus, M. Si, dan Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Maros.

Selain itu, Dinas P3A juga mengundang dua narasumber yang memberikan penjelasan secara mendetail terkait Perda Nomor 1 tahun 2018 tentang pengarusutamaan Gender dan implementasinya.

Kepala Dinas P3A Maros dalam sambutannya saat membuka kegiatan berharap dengan hadirnya Perda Nomor 1 Tahun 2018, masalah-masalah yang terjadi selama ini terkait perempuan dan perlindungan anak bisa dimanimalisir.

“Kami juga mendorong pemerintah tingkat desa berperan aktif agar Perda ini dapat tersentuh sampai ke pelosok di seluruh wilayah Maros dan seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan manfaatnya.” Tutup Kadis P3A.

Laporan : MR

Apa Komentar Anda ?
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS