Maros.Sulsel – reaksipress.com – Seorang bocah berusia tujuh tahun, tenggelam setelah mandi di sungai bersama teman-temannya, Sabtu (13/07/2019).

Karim (7), yang baru duduk di kelas satu Sekolah Dasar, warga Dusun Kassi-Kassi Desa Toddopulia Kec.Tanralili, awalnya pamit kepada orang tuanya untuk mengaji bersama temannya.

Namun saat sampai di rumah guru mengaji, guru mereka tidak berada ditempat. Entah siapa yang berinisiatif, bertiga mereka kemudian ke sungai yang ada di belakang rumah guru mereka.

Bertiga mereka kemudian mandi, namun tidak lama korban tenggelam. Dua rekannya berusaha membantu menggunakan sebilah bambu namun tidak berhasil. Rekan korban kemudian mencari bantuan ke warga.

Nafas, saat Lelaki Ajja dan dua warga lain datang untuk menolong , jasad korban sudah mengambang dan tidak bernyawa lagi.

Jasad korban kemudian di evakuasi kerumah orang tuanya yang tidak jauh dari Lokasi kejadian. Polisi dari Polsek Tanralili yang terjun ke TKP berkesimpulan korban meninggal dunia karena tenggelam berdasarkan
Informasi di lokasi kejadian.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS