Gowa.Sulsel – reaksipress.com – Tim Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Gowa berhasil menangkap tiga terduga penyalahguna Narkotika dibeberapa tempat di Kabupaten Gowa, Senin (10/06/2019).

Penangkapan tiga pelaku disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP. Maulud (Rabu (13/06/2019) saat menggelar jumpa pers dihadapan awak media.

“Dari hasil penangkapan, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti dari tangan para pelaku, diantaranya 49 sachet plastik yang berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Shabu dengan total berat 21,11 gram, 1 ball plastik kosong, 1 buah alat hisap shabu, 1 buah pireks.”papar AKP Maulud yang didampingi Kasubag Humas Polres Gowa

Sementara ketiga pelaku yang berhasil diamankan aparat ditempat yang berbeda, masing-masing pelaku berinisial SKR (34) dan MTK (31), serta HS (22) diamankan di wilayah Kecamatan Tinggimoncong dan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dari hasil interogasi, petugas mendapat informasi bahwa narkotika jenis shabu diperoleh para pelaku dari kota Makassar dengan harga 500 ribu per sachet, dan akan dijual kembali dengan harga 100 ribu per satu paket.

“Sasaran mereka adalah para pelajar, pemuda, petani sampai sopir truk.” sambung Kasubag Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Gowa dan terancam hukuman penjara minimal selama lima Tahun sesuai Pasal 114 UU Narkotika.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS