Polsek Tanralili Gelar Rakonstruksi Pembunuhan di Dulang

21
0

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Kasus perkelahian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Dusun Dulang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, pada 12 Mei 2019 lalu memasuki tahap rekonstruksi.

Rekonstruksi yang dilaksanakan di samping Mapolsek Tanralili pada Senin (17/06/2019) dihadiri Pengacara tersangka, Saksi-saksi, Satuan Sabhara, Resmob dan Unit Intelkam Polres Maros dibantu Personil Polsek Tanralili.

Dalam adegan rekontruksi, Pelaku melakukan reka ulang pertama saat mencari sapinya hingga sampai di kebun milik korban, Daeng Salla.

Pelaku kemudian bertemu korban yang langsung marah terhadap pelaku, karena sapi pelaku masuk ke dalam kebunnya.

Korban kemudian mendekati pelaku dan langsung menebas pelaku menggunakan parang dan mengenai bagian kepala dan pinggang pelaku.

Pada adegan selanjutnya, pelaku kemudian merebut parang dan balik menyerang korban kearah tangan korban sehingga mengakibatkan jari manis sebelah kanan korban terputus.

Karena korban masih berusaha melawan, tersangka kemudian mencabut parang miliknya dan menusukkan sebanyak satu kali kearah lengan kiri korban dan lalu meninggalkan korban yang dalam keadaan masih hidup.

Tersangka kemudian bertemu dengan saksi atas nama Haris dan meminta tolong untuk diantar ke kantor Polsek Tanralili dan ke Puskesmas Tanralili. Sementara Korban akhirnya ditemukan oleh keluarganya dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada pukul 19.00 WITA.

Proses rekonstruksi yang dilakukan hingga pukul 11.00 WITA. dan mendapat perhatian warga, berlangsung aman dan lancar meski keluarga dari korban dan tersangka hadir di lokasi.

Laporan : MR

Apa Komentar Anda ?
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS