Maros.Sulsel – reaksipress.com – Gara-gara salah paham, seorang pemuda menjadi korban penganiayaan pada Sabtu (15/06/2019)

Kejadian yang terjadi di Dusun Panaikang Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Maros menimpa Burhan (25) warga Parrasangan Beru, Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa.

Awalnya usai menonton pertunjukan elektronik, ia bermaksud pulang kerumahnya, namun karena kesalahpahaman, korban yang saat itu sedang menghisap rokok dianggap menunjuk pelaku.

Kamal dan Firman yang merasa tidak terima kemudian memukul korban dengan tangan yang memiliki cincin sehingga melukai korban.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka robek pada kepala atas, luka lecet pada bahu kanan dan luka lebam pada leher bagian belakang korban.

Korban yang tidak terima dan merasa dirugikan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat Polsek lau dengan nomor LP/52/VI/2019/SPKT Sek Lau.

Kini salah satu pelaku sudah diamankan di Markas Komando Polsek Lau, dan unit reskrim polsek lau mengambil alih untuk penanganan lebih lanjut.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS