Makassar.Sulsel – reaksipress.com – Keberingasan truk tambang kembali memakan korban. Kali ini, korbannya tiga bersaudara. Yaitu Muh Faizal, Muh Fadli dan Muh Gunawan.

Ketiga warga Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe, Gowa itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat ditabrak truk tambang, Jumat (10/5). Kondisi ketiganya kritis. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ketiganya saat itu baru pulang dari masjid salat Jumat menuju rumahnya di Jalan Poros Malino. Saat hendak masuk ke rumahnya, tiba-tiba dari arah barat muncul truk Dyna dengan kecepatan tinggi langsung menabrak ketiganya.

Baik Faizal, Fadli maupun Gunawan mengalami luka yang cukup parah. Rerata di bagian kepala dan kaki. Dari hidung dan telinga keluar darah. Mereka bahkan sempat koma. 

Paman korban, Mustari Lira menuturkan, setelah kejadian, ketiga kemenakannya itu langsung dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf, Gowa. Namun karena lukanya yang cukup parah, ketiganya lalu dirujuk ke Makassar. “Satu dirawat di RS Wahidin Tamalanrea. Dua lainnya dirawat di RSAD Pelamonia,” tutur Mustari, Minggu (12/5/ 2019).

Hingga saat ini, ketiganya masih dirawat intensif. Sementara sopir truk yang menabrak ketiga bersaudara itu juga sudah diketahui identitasnya. “Sopir yang menabrak sudah diamankan di Polres,” ucap Mustari.

Apa Komentar Anda ?