Maros.Sulsel – reaksipress.com – Pemerintah Kabupaten Maros, kembali menggelar kegiatan safari ramadhan 1440 H. Jum’at (10/05/2019) di Kantor Kecamatan Tanralili, guna mempererat tali silaturahmi antar masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Maros,Drs.H.A.Harmil Mattotorang,MM., Wakapolres Maros, Kompol H.Muh.Amin, SH, Ketua Baznas Maros,Dr.Ansar Taufiq, Kasdim 1422 Maros, Mayor (inf) Ari Eko Pramono, Kapolsek Tanralili,Ipda Wahyuddin,SH., serta tokoh agama dan masyarakat juga dirangkaikan dengan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tanralili.

Dalam sambutannya, Camat Tanralili mengucapkan terimakasihatas kehadiran tim safari ramadhan Kabupaten Maros di Tanralili, dan berharap kegiatan ini semakin mempererat tali silaturhami antara pemerintah Kabupaten Maros dan Masyarakat Tanralili.

pada kesempatan tersebut, ketua Baznas Maros juga menyerahkan bantuan berupa al Qur’an sebanyak 100 mushaf dari keluarga Ir.H.M.Hatta Rahman,MM., untuk masjid yang ada di Tanralili dan 8640 mushaf untuk masyarakat Tanralili.

Bupati Maros dalam sambutannya yang dibacakan wakil Bupati Maros, mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kinerja dan terus menjaga suasana tetap kondusif dan aman.

“Kami berharap kepada para muballigh agar selalu memberikan pencerahan kepada saudara-saudara kita yang belum berhasil dalam pemilu. Kegiatan safari ramadhan ini juga sebagai wahana ukhuwah silaturahmi dan wadah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Tanralili kepada Pemerintah Daerah sehingga tujuan pembangunan bisa tercapai yakni Maros lebih sejatera.” katanya.

ia juga meminta kepada masyarakat untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti memanfaatkan pekarangan rumah dengan tanaman produktif seperti sayur dan buah.acara diakhiri dengan buka puasa dan sholat berjamaah.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS