Maros.Sulsel – reaksipress.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Komisariat Tanralili untuk kali pertama akan mengadakan Festival Gema Ramadhan 1440 H.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan Rabu,(22/05/2019) hi ngga Sabtu, (25/05/2019), di Kompleks Perumahaan Bukit Indah Kapuk Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, akan Mengangkat tema “Tanralili Menuju Kecamatan Agamis,Modern Dan Berbudaya”.

A. Ilham Ilyas Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda program kerja HPPMI Komisariat Tanralili di bidang kerohanian yang juga salah satu program kerja untuk kepengurusan Periode 2019-2020.

“Adapun jenis lomba pada festival ramadhan ini, yang akan kami laksanakan yaitu Lomba MTQ, Adzan, Dai cilik, fasion show, pawai obor, musik religius, dan patrol sahur yang akan diikuti para peserta yang ada di Kabupten Maros.” Terang Ilham.

Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kecamatan Tanralili juga akan menggelar bakti sosial yang difasilitasi oleh UPT Puskesmas Tanralili.

Apa Komentar Anda ?