Maros.Sulsel – reaksipress.com – Pihak otoritas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Maros, (SHIAM) menggelar operasi gabungan,Jum’at (24/05/2019).

Operasi gabungan yang diikuti personil TNI AU dan personil Avsec SHIAM, menyisir area kedatangan dan keberangkatan, area basement, Gerai makanan, area loading pack, serta Area drop off zone dan pick up zone.

Kegiatan operasi gabungan diketahui dilaksanakan untuk menjamin kemanan dan kenyamanan para pengguna bandara pada umumnya maupun para calon penumpang pesawat udara yang ingin melakukan perjalanan ke tempat tujuan melalui pesawat udara serta antisipasi gangguan keamanan.

Sasaran target patroli yang dilakukan pasukan gabungan antara lain memantau aktivitas, mencurigakan, keberadaan angkutan tidak resmi, pelanggaran tata tertib dan melakukan penyisiran lobi keberangkatan dan lobi kedatangan terkait pergerakan orang dan barang mencurigakan serta peluncur taxi.

Rencana patroli gabungan akan terus dilaksanakan hingga untuk memastikan situasi bandara SHIAM aman untuk para pengguna.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS