Ini Tujuan Wapres JK Temui Prabowo

28
0

Jakarta.Nasional – reaksipress.com – Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Usman Kansong membenarkan adanya pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla Kalla dan Prabowo Subianto, Kamis (23/5/2019) lalu. Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan inisiatif dari JK agar terwujud rekonsiliasi pasca-Pemilu 2019.

“Itu inisiatif Pak JK. Pertemuan itu kita dukung, kita sambut positif demi meredakan ketegangan dan untuk rekonsiliasi,” kata Usman saat kepada wartawan, Jumat (24/05/2019).

Dia menjelaskan, inisiatif ini juga merupakan sinyal baik dari kubu Jokowi untuk membangun hubungan yang cair dengan pihak Prabowo. Menurutnya, soal rencana pertemuan Jokowi dengan Prabowo juga bisa terjadi dalam waktu dekat.

Sebab, dia menyebut Jokowi sudah mengemukakan niat baik untuk bertemu. Namun, hal itu masih merupakan keputusan dari Jokowi sendiri.

Sebelumnya, Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin, Arsul Sani menyatakan, Wakil Presiden Jusif Kalla memang sudah berinisiatif untuk menemui Prabowo.

Apa Komentar Anda ?