HPPMI Maros Sukses Gelar FGR, Ini Jawaranya

150
0

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros. Sukses melaksanakan Festival Gema Ramadhan yang ke -15, di Grand Mall Hotel Mandai, Kabupaten Maros

Kegiatan yang berlangsung mulai 11 dan 12 Mei 2019, memperlombakan patrol sahur dan menabuh bedug, memperebutkan piala bergilir Bupati Maros, juga diikuti peserta dari luar daerah seperti Gowa dan Makassar.

Ketua Umum HPPMI Maros,Arialdy Kamal mengatakan bahwa kegiatan Festival gema ramadhan ini merupakan kegiatan agenda tahunan dalam menyambut bulan ramadhan.

“Yang intinya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama. Meskipun dalam kegiatan ini awalnya banyak menuai kendala , karna diadakan di awal bulan ramadhan ternyata diluar dari ekspektasi bisa semeriah ini.” Katanya.

Dalam kegiatan ini, Group fatrol sahur RPM Maccopa Maros, berhasil menjadi Juara I Patrol sahur sementara, Group Renufal menjadi jawara dalam lomba menabuh bedug.

Irfan AB yang hadir selaku Dewan Konsultasi HPPMI Maros mengatakan dalam sambutannya “Bahwa Festival Gema Ramadhan kali ini pastilah sangat berbeda pada tahun – tahun sebelumnya. Untuk tahun ini terlihat adanya peningkatan dari kegiatan sebelumnya. Salah satunya menajemen pengelolaan kegiatannya.”pujian.

Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Pimpinan Pusat HPPMI Maros karena sukses menggelar ajan FGR dan program ini menjadi ajang tingkat provinsi pada tahun mendatang.

Apa Komentar Anda ?
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS