Gubernur Sulsel Berikan Bantuan Rumah Untuk Warga Maros

27
0

Maros.Sulsel – reaksipress.com – Bersama unsur Muspika Kecamatan Tanralili, Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Ir.H.M. Nurdin Abdullah ,M.Agr, menyerahkan bantuan Ramadhan rumah impian kepada warga kurang mampu.

Penyerahan rumah kepada warga pada Kamis (23/05/2019) dilaksanakan di perumahan Pesona Bandara Regency Dusun Panassakang Desa Kurusumange Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut asisten III Pemkab Maros, Sulaiman Samad, Camat Tanralili, Andi Irfan Paharuddin, S.STP. MH, perwakilan dari Kementerian PUPR, REI Makassar serta tokoh masyarakat dan agama.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan sangat mengapresiasi progrsm bantuan rumah impian yang diinisiasi oleh REI Fajar kepada masyarakat yang sangat membutuhkan rumah tinggal yang layak.

” Kedepan saya akan kumpulan para bupati yang ada di Sulawesi Selatan agar bisa melakukan hal yang sama setiap bulan suci ramadhan.” Katanya yang disambut aplaus para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, ibu Suryani warga dusun lekopancing menjadi warga yang beruntung mendapatkan rumah impian. Selain itu dua warga lainnya mendapat santunan berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah.

Usai acara pemberian rumah impian dan pemberian santunan kepada warga kurang mampu, mantan Bupati Bantaeng itu meluangkan waktu untuk buka puasa bersama warga Tanralili.

Laporan : MR

Apa Komentar Anda ?