Maros.Sulsel – reaksipress.com – Dua tetangga di Lingkungan Dulang, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Ahad (12/05/2019) berduel menggunakan senjata tajam.

Perkelahian di kebun diduga diawali adu mulut, dan karena tidak bisa menahan emoi dua lelaki paruh baya itu kemudian melanjutkan duel dengan parang masing-masing.

keterangan yang berhasil dihimpun, adu mulut bermula saat sapi milik Abdul Rahman (53) masuk ke dalam kebun milik Daeng Salla (54).

Abdul Rahman kemudian mencari sapi tersebut dan bertemu dengan Daeng Salla yang sudah menunggu di dalam kebunnya. Adu mulut kemudian terjadi.

Tidak sampai disitu, keduanya kemudian berduel menggunakan senjata tajam yang dibawa berupa parang panjang.

Akibat perkelahian tersebut, Daeng Salla akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami luka pada jari tangan sebelah kanan terlepas dan lengan kiri luka robek.

Sementara Abdul Rahman, setelah kejadian tersebut kemudian menemui Lelaki Haris dan meminta untuk dibawa ke Polsek Tanralili.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tanralili setelah mendapat perawatan di puskesmas Tanralili karena menderita luka robek pada kepala sebelah kiri.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan , aparat dari Polsek Tanralili yang dipimpin, langsung Kapolsek Tanralili Ipda Wahyudin, SH., berjaga di rumah korban. Karena rumah keduanya hanya berjarak 500 meter.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS