Gorbachev yang komunis bukan kolomnis, Pada masa pemerintahannya, ia melakukan perubahan besar-besaran dalam sistem perekonomian dan politik yang secara langsung maupun tidak langsung memicu bubarnya Uni Soviet. Ia mengundurkan diri sebagai Presiden Uni Soviet pada tanggal 25 Desember 1991 sebab dipicu oleh adanya pertentangan atas rencana perubahan bentuk negara.

Gorbachev yang komunis dengan beratus penghargaan yang disematkan padanya, juga adalah penerima Nobel Perdamaian pada tahun 1990 dan penerima pertama Penghargaan Kebebasan Ronald Reagan dari mantan seterunya, Ronald Reagan, pada tahun 1992.

Membaca Kebijakan Mikhail Gorbachev dengan prinsip keterbukaan dan restrukturisasi_dengan ini memberikan kontribusi terhadap berakhirnya Perang Dingin.

Jelajah ke Pengetahuan tentang hubungan internasional, dalam item pendekatan realistis seperti Nixon, Ronal Reagen dan Donal trump hari ini mengusung kaidah bahwa “kalau anda ingin memelihara kedaulatan maka peliharalah senjata”, keterpengaruhan terhadap prinsip ini maka semua Negara menyiapkan senjata,

Perlawanan Gorbachef terhadap perihal ini atas perang dingin konflik antara faktawarsawa yang komunis dgn nato yg kapitalis sebabkan seluruh peralatan perang rusia yang di pakai untuk mengancam dan memusnahkan : akhirnya jadi besi tua ketika terjadi reformsi di rusia.

Menerima pikiran Gorbachef yang komunis mengindahkan bahwa dunia di depan harus di pertengkarkan dengan otak dan bukan di damaikan dengan senjata sebagaimana prinsip kedaulatan_

Tulis Sang Baco

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS