Maros.Sulsel – reaksipress.com – Seorang lelaki terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian setelah diduga mencoba melakukan upaya pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga, pada Ahad (12/05/2019)

Kejadian yang terjadi di perumahan sipil samping kompleks TNI AU, jalan Leo watimena, Mandai Kabupaten Maros berawal saat korban Desi Lutfatul Latifah (25) berbaring (telungkup) sembari bermain HP di dalam kamar kostnya di lantai tiga dengan pintu tertutup tapi tidak terkunci.

Tiba-tiba tanpa dia sadari seorang laki-laki menindihnya dari belakang. Saat berbalik korban kemudian tersadar kalau yang menindihnya bukan suaminya, tapi laki-laki lain.

Laki-laki tersebut ternyata adalah Halman Hatalea (22) tetangga kostnya yang sehari-hari berprofesi sebagai security. Korban kemudian meronta dan menendang pelaku yang membuat pemuda tanggung itu jatuh terduduk.

Korban kemudian menelepon ibu kost meskipun pelaku berkali-kali sudah meminta maaf. Korban lalu turun ke pekarangan kost di lantai satu yang diikuti oleh pelaku.

Karena diancam akan diteriaki maling, pelaku kemudian kembali ke dalam kamar kost, sementara korban menelepon bapak kost.

Pelaku yang berusaha kabur lewat ventilasi akhirnya bisa ditangkap oleh warga penghuni kost lainnya. Karena sudah nyaris dihakimi oleh warga, pemilik kost akhirnya menelepon Polsek Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Maros untuk menjemput pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Mandai dan dilakukan pemeriksaan secara mendalam oleh Satuan Reskrim Polsek Mandai, termasuk meminta keterangan dari korban dan saksi.

Laporan : MR

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS