Mempunyai rasa cinta itu tidaklah salah, akan tetapi bagaimana jika cintamu tak terbalas? Apalagi orang yang kamu cintai lebih memilih dia yang itu bisa saja orang terdekatmu seperti sahabat, saudara ataupun rekan kerja.

Untuk menemanimu dalam merasakan luka, Kutipan dibawah ini yang sudah pasti mewakili perasaanmu saat ini, agar kamu tidak merasa sendirian.

1. Bodohnya aku membalas tatapanmu yang seolah berbicara cinta, padahal kau sudah dimilikinya


Apalah dayaku yang hanya bisa mengalihkan pandangan saat kau menatapku begitu lama. Ada perasaan salting bahkan geer saat kau semakin tajam dalam menatapku. Harusnya aku bisa menjaga pandangan dan perasaan.

Advertisement

Akan tetapi waktu membiarkan aku jatuh dalam pelukanmu tanpa antara. Dan saat perasaan nyaman tercipta aku baru sadar bahwa kau sudah ada yang memiliki. 

2. Kita memang jahat, ketika kamu memilih dia namun hati kita masih menaruh rasa nyaman dan selalu ingin bersama

Kenapa kamu masih menaruh perhatian padaku? Mengapa kamu terus membuatku merasa semakin nyaman saat didekatmu? Atau aku yang jahat karena membiarkan kamu masuk dalam hatiku tanpa permisi?

Jahatkah aku selalu berduaan denganmu tanpa memikirkan dia yang memilikimu? Atau kamu hanya menganggapku teman dan akunya yang terlalu kegeeran? Ya jika kamu mencintaiku sudah pasti kau akan memutuskannya.

Namun yang terjadi kau tetap memilihnya dan membiarkan aku semakin dalam merasa nyaman dalam dekapanmu. 

3. Ketika kamu tak ditakdirkan untukku, biarlah waktu yang membantu untuk melupakanmu, meski waktu selalu menghadirkan kita untuk bertemu


Butuh waktu lama untuk bisa menghilangkan rasa nyaman ini. Aku selalu bermusuhan dengan keadaan, inginku kau tidak hadir dalam kehidupanku. Namun keadaan selalu mempertemukan kita tanpa rencana.

Bukankah itu membuatku semakin sulit untuk melupakanmu? Meski terkadang hal tersulit dalam memudarkan kenyamanan adalah bukan dengan mengalihkan waktu ataupun keadaan tapi dengan mencari orang baru dalam hidupku.

4. Hal tersulit dari cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah setiap hari harus berdamai dengan keadaan bahwa dia hanyalah teman


Sempat terlintas ingin memilikimu tanpa memikirkan perasaan dia yang sudah bertahun-tahun memilikimu dan membahagiakanmu. Terkadang cinta memang membuat orang jadi lebih egois.

Mungkin aku harus belajar bahwa kita hanyalah teman. Jika kita sebatas teman jangan ada rasa nyaman diantara kita, karena itu menyakitkan. 

5. Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, jangan salahkan cinta tapi salahkan kepada siapa kamu mencinta


Dari kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan ini, cinta tak pernah salah. Cinta adalah anugerah dan kita menikmatinya. Salahkan kepada siapa kamu mencintai, bukankah cinta ada untuk saling berdaya.

Apa artinya cinta jika diantaranya ada yang terluka? Meski terkadang kita tak bisa memihak kepada siapa kita harus mencinta. Karena cinta selalu hadir dengan lembut tanpa pernah memilih dia harus siapa.

Berikan Tanggapan Anda
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS